Perbandingan kekuatan senapan angin merk Revolution, Goppul Night Furry, Sapto /Shapto, Sharp Ace, SHARP ACE SPECIAL

Dalam berburu atau menangani masalah hama perkebunan anda maka sangat diperlukan sebuah senapan angin yang memiliki kulitas paling baik dan memiliki akurasi paling jauh, anda bisa saja menembak sasaran atau target dengan tepat sasaran asalkan memiliki senapan angin yang bagus.
Senapan angin yang bagus adalah senapan angin yang bisa mengeluarkan kekuatan tembakan sebesar mungkin, tapi anda juga harus mempersiapkan uang yang cukup untuk mendapatkan senapan angin dengan kualitas bagus dan kekuatan paling besar tersebut.
Jika anda ingin membeli senapan angin maka pertimbangkanlah merk-merk berikut ini yang memiliki kekuatan bervariasi dan harga terjangkau.

1. Revolution

Senapan angin revolution adalah senapan angin dengan body tembaga dan kekuatan sebesar 2000 psi membuat anda menjadi nyaman dengan pegangannya yang klasik, dan jarak tembakan bisa mencapai 55 meter lebih.
Anda bisa mendapatkan senapan angin ini melalui beberapa situs online seperti, tokopedia dan lazada. Di beberapa hari terakhir penjual senapan angin ini banyak mengadakan diskon untuk produk ini, jika anda berminat silahkan membelinya.

2. Goppul Night Furry

Goppul Night Furry adalah senapan angin yang memiliki kualitas paling baik dengan jarak akurasi sejauh 70 meter. Jelas bahwa senapan angin ini memiliki nilai kekuatan yang lebih besar seperti 3000 psi bahkan teman saya ada yang modifikasi hingga bisa mencapai lebih dari 3000 psi.
Tidak bisa dipungkiri memang, power dari senapan ini sangat kuat dan diakui oleh petembak atau atlit Indonesia.
Anda bisa mendapatkan senapan ini dengan mudah. Senapan angin ini memiliki banyak sekali penjual dimanapun anda berada. Senapan angin ini juga bisa di beli melalui website indosniper.com, dan juga melalui nomor 081233333339 . Bisa melalui whatshapp atau langsung sms ke nomor tersebut.

Senapan angin ini di buat langsung di Indonesia dan dijual langsung oleh produsennya. Jadi dapat dipastikan harganya pun pasti lebih murah dari pada senapan angin yang dijual oleh toko.

3. Sapto /Shapto

Sapto / shapto adalah senapan angin yang mampu memberikan kekuatan maksimal sebesar 2700 psi, dengan jarak akurasi mencapai 65 meter lebih.
Anda bisa melakukan kegiatan berburu dengan baik jika menggunakan senapan angin ini, jelas jarak maksimal yang benar untuk senapan angin ini adalah 65 meter.
Anda bisa mendapatkan senapan angin ini dalam beberapa bentuk dan model yang bervariasi dan membelinya juga bisa melalui toko online seperti bukalapak dan tokopedia.

4. Sharp Ace

Sharp Ace adalah senapan angin yang memiliki kekuatan sebesar 2100 psi dengan jarak akurasi bisa mencapai 55 meter. Jika anda berminat dengan senapan angin ini maka anda harus berjuang mencarinya di shopee, atau bisa berburu senapan angin ini di olx.

5. SHARP ACE SPECIAL

SHARP ACE SPECIAL adalah senapan angin dengan kekuatan 2600 psi dan jarak akurasi bisa mencapai 60 meter lebih, senapan angin ini juga terbuat dari material dengan berat yang hanya 2.5 kg saja.
Anda bisa mendapatkan senapan angin ini dengan harga yang sesuai di bukalapak ataupun shopee, di sana banyak yang menjual senapan angin ini meskipun bukan penjual utama atau produsennya langsung.

Inilah perbandingan senapan angin di Indonesia yang bisa menjadi referensi anda.

Komentar